News

Kerusakan Jalan Terubuk dan Kinibalu Mulai Diperbaiki

SUARA PEKANBARU - Kerusakan jalan di Jalan Terubuk, Kelurahan Tangerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, telah selesai diperbaiki Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru. Pada hari yang sama, penambalan lubang jalan juga dilakukan di Jalan Kinibalu, Kelurahan Sekip, Kecamatan Limapuluh.

"Kami telah selesai menambal lubang jalan di dua lokasi. Kegiatan ini merupakan salah satu respon cepat kami dalam memperhatikan infrastruktur jalan," ujar Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Sabtu (28/8).

Meski telah diperbaiki, jalan ini akan terus dipantau oleh Dinas PUPR. Hal ini dilakukan agar masyarakat yang melewati jalan ini merasa nyaman.

Tak hanya di Jalan Terubuk, perbaikan jalan juga dilakukan di Jalan Kinibalu. Jalan ini juga telah selesai diperbaiki.

"Perbaikan jalan merupakan salah satu prioritas utama kami demi kenyamanan masyarakat," ungkap Indra Pomi.

Sebelumnya, perbaikan jalan juga telah dilakukan di Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Jalan Rajawali, Jalan Kutilang, Jalan Bangau Sakti, Jalan Cipta Karya, Jalan Inpres, Jalan Pemuda, Jalan Darma Bakti Sigunggung. Beberapa hari terakhir, Dinas PUPR juga telah memperbaiki Jalan Dr Sutomo (Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh) dan Jalan Khadijah Ali (Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan).

Dinas PUPR Pekanbaru menyediakan dana Rp13 miliar untuk tambal sulam jalan tahun ini. Perbaikan jalan berlubang dilakukan setiap hari.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan