News

BBKSDA Riau Ikut Sukseskan Program Vaksinasi

SUARA PEKANBARU - Balai Besar KSDA Riau bekerjasama dengan Pemkot Pekanbaru dan Kagama Kota Pekanbaru mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 lingkup Kementerian LHK di Prov. Riau.

Kegiatan ini merupakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap pertama. Dengan target 100 orang. Dan dilaksanakan di kantor Balai Besar KSDA Riau, jl. HR Subrantas km. 8,5 Pekanbaru. Tim medis atau petugas Vaksinator kali ini berjumlah 5 orang dari RS Santa Maria Pekanbaru. Dari 100 peserta terhitung 25 orang tergolong remaja (umur 12 sd 18 tahun).

Antusias masyarakat begitu besar untuk mendapatkan Vaksin Covid-19 sehingga Kepala Balai Besar KSDA Riau, bapak Suharyono berharap kerjasama dengan Pemkot Pekanbaru dan Kagama Kota Pekanbaru dapat berlanjut,  sehingga kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini bisa diselenggarakan kembali. Untuk periode selanjutnya diharapkan Vaksin dapat diberikan untuk masyarakat umum  terutama warga sekitar dan para awak media beserta keluarganya. Ini merupakan wujud peran serta nyata dalam mendukung program pemerintah sukseskan Vaksin di Indonesia.

Semoga target pemerintah memvaksinkan masyarakat untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dapat segera tercapai.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan