News

Bagaimana Perkembangan Pembangunan Pasar Induk di Pekanbaru?

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berkomitmen menyelesaikan pasar Induk yang dibangun di Jalan Soekarno Hatta. Kontrak kerjasama dengan sistem build operate transfer (BOT) itu dimenangkan oleh PT. Agung Rafa Bonai (ARB).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut mengatakan, Pemko tetap komit menyelesaikan pasar induk. Kata dia, Pemko tetap mengedepankan proses kolaborasi.

"Kalau mereka ada kendala kita tetap suport sesuai ketentuan. Tetapi kalau memang tidak, tentu kita mengambil langkah berikutnya sesuai ketentuan. Bisa saja dengan mengambil opsi memutus kontrak. Atau mungkin opsi-opsi lainnya," tegas Ingot, Selasa (13/7).

Komunikasi terakhir, kata Ingot, kemungkinan setelah PPKM Darurat ini Pemko dan PT. ARB akan laksanakan pertemuan, untuk memutuskan langkah selanjutnya.

"Covid-19 ini harus kita pertimbangkan, kita harus maklumi memang. Dalam kondisi Covid-19 memang banyak hal yang terkendala. Kita berharap, karena juga merupakan visi kepala daerah, target kerja tentu kita berharap dalam pertengahan tahun ini sudah ada keputusannya," jelasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan