News

25 Pejabat PTP Pemko Pekanbaru Dievaluasi Bulan Ini

SUARA PEKANBARU - Evaluasi jabatan kembali dilakukan dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Evaluasi dilakukan terhadap sejumlah jabatan pimpinan tinggi pratama (PTP) atau eselon II pada bulan Juli ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil M.Ag M.Si menyebut, saat ini pemerintah kota telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk melaksanakan evaluasi jabatan.

"Total ada sekitar 25 jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan dievaluasi," jelas Muhammad Jamil, Kamis (8/7).

Menurutnya, evaluasi jabatan pimpinan tinggi pratama ini berlangsung bagi sejumlah kepala OPD yang ada dilingkungan Pemko Pekanbaru.

Dari hasil evaluasi nanti akan dilanjutkan dengan seleksi jabatan. Jamil mengatakan, evaluasi yang dilakukan sekaligus akan mendata mana saja posisi jabatan yang masih kosong serta pejabatnya yang memasuki usia pensiun.

"Disamping juga dilakukan terhadap evaluasi kinerja untuk pejabat yang saat ini menempati posisi jabatan eselon II," terangnya.

Jamil memperkirakan, tahapan evaluasi akan berlangsung selama satu pekan. Evaluasi diperkirakan berlangsung pada 12-13 Juli 2021.

Ia menyebut, usai evaluasi akan segera dilakukan assesment jabatan. Ia juga telah menyiapkan tim assesment.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan