News

Tenggelam di Sungai Rokan, Anak Umur 9 Tahun Dalam Pencarian

Rohul, - Reza Alfatih Syaputra (9) tenggelam dibawa arus sungai rokan, korban hingga kini masih dalam pencarian Tim SAR gabungan. Selasa, 29 juni 2021.

Korban saat itu sedang bermain bersama teman-temannya untuk bermandian disungai rokan pada Senin, 28 juni 2021, Pukul 18.00 Wib, menjelang maghrib tapi ntah kenapa tiba-tiba korban terseret arus dan hilang, terang teman-temannya yang dituturkan oleh  Bapak Yamin anggota BPBD Rohul. dan saat itu juga aparat desa dan masyarakat mendapat laporan dari keluarga korban dan selanjutnya melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian namun masih Nihil.

Kantor Basarnas Pekanbaru menerima informasi pada pukul 22.10 wib malam, bahwa terjadi musibah orang tenggelam di sungai Rokan, Desa Sangkir Kec. Pagaran Tapah kunto darussalam Kab.Rohul, terang Yamin.

malam itu juga Pada pukul 22.30 Wib, Tim Rescue Basarnas Pekanbaru diberangkatkan untuk melakukan koordinasi dan pencarian di lokasi kejadian pada titik koordinat 0° 46' 46.18" N - 100° 34' 8.18" E.

Selasa, 29 juni 2021, Pukul 06.30 Wib, Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas Pekanbaru, BPBD Rohul, Polsek pagaran Tapah, Babinsa, Babinkamtibmas serta masyarakat melakukan penyisiran di area kejadian hingga kearah hilir sungai dengan radius 1 km, terang Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak.

Hingga berita ini diturunkan Tim SAR gabungan Masih Melakukakan pencarian.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan