News

Sekdako Klaim Pelaksanaan Vaksinasi di Pekanbaru Berjalan Lancar

SUARA PEKANBARU - Pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Kota Pekanbaru dipastikan berjalan dengan baik. Pemerintah Kota Pekanbaru sudah menerjunkan 10 unit bus vaksinasi keliling beserta petugas medis yang bertugas melaksanakan vaksinasi diberbagai kecamatan.

Ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Muhammad Jamil kepada media usai memimpin rapat tim percepatan vaksinasi di Kota Pekanbaru yang di gelar di lantai tiga Komplek Perkantoran Mal Pelayanan Publik Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (10/6).

"Terkait pelaksanaan vaksinasi, alhamdulillah sudah berjalan dengan baik. Kita sudah menyiapkan 10 unit bus vaksinasi keliling di Kota Pekanbaru. Ini kita manfaatkan (untuk vaksinasi)," ujar Muhammad Jamil.

Rapat yang di gelar, dikatakan Muhammad Jamil, mengundang seluruh camat. Dalam rapat disampaikan, agar pihak kecamatan dapat memanfaatkan bus vaksinasi keliling.

"Makanya tadi camat kita undang, dan disampaikan untuk dapat memanfaatkan bus vaksinasi keliling ini. Kedepanya bus ini akan berjalan sampai Desember. Jadi pelaksanaan vaksinasi keliling ini tidak terhenti satu atau dua bulan saja," terang Muhammad Jamil.

Dalam rapat juga dibahas terkait biaya operasional bus vaksinasi keliling.

"Kita juga nanti akan menyiapkan sarana dan prasarana, seperti memperhitungkan biaya operasional. Kemaren kita belum memperhitungkan biaya operasionalnya. Kedepannya dengan adanya bus ini, ada hal yang harus kita siapkan. Ini yang harus kita laksanakan," ujarnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan