News

Pertama Di Riau,BEM STIKes Payung Negeri Lakukan Street Feeding Cats

SUARA PEKANBARU - Pada tanggal 9 April 2021 , BEM STIKes Payung Negeri Pekanbaru melakukan pemberian makanan kucing liar di Kota Pekanbaru. Kegiatan ini sangat menginspirasi pada mahasiswa lain untuk sadar akan sesama makhluk hidup. Kucing juga merupakan hewan kesayangan Rasullulah SAW.

“Banyak Kucing kucing di Pekanbaru yang terlantar dan tidak mendapatkan selayaknya maka butuh gerakan mahasiswa Peduli akan kucing kucing yang ada di pekanbaru” ujar Nanda Maulana Selaku Ketua Pelaksana. Uang yang didapat dari makannan kucing ini didapat dari Donasi anggota BEM STIKes Payung Negeri Pekanbaru yang peduli dalam kegiatan ini.

Mahasiswa sebagai agent of change mampu untuk membuat perubahan kepada Riau dan juga Indonesia. Mahasiwa tidak hanya diajarkan untuk belajar dan kuliah saja. Tetapi harus peduli juga dengan sesama Makhluk hidup disekitar lingkungannya. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karna saya melihat kucing di kota pekanbaru ini banyak yang makan sisa sisa dari tong sampah saja”. Ujar Yoga Saputra Selaku Ketua BEM STIKes Payung Negeri Pekanbaru.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan