News

Kadiskop Pekanbaru Minta Koperasi dan UMKM Kompak

SUARA PEKANBARU - Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru, Dr. H. Idrus, S.Ag., M.Ag didampingi Tenaga Pendamping menghadiri undangan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 Koperasi Pegawai Logistik Riau (KOPELRI) Riau dan Kepri di Aula Kanwil Riau dan Kepri Jalan Cut Nyak Dien Nomor 24, Pekanbaru, Riau, Selasa (6/4).

RAT tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kantor Bulog, H. Bakhtiar AS, Ketua Koperasi Zainal Abidin, Ketua Pengawas Koperasi Irzal beserta seluruh jajaran kepengurusan, pengawas, dan anggota koperasi.

"Terimakasih kepada Koperasi yang telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan meskipun pada saat situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, namun harus tetap menjaga Protokol Kesehatan yang ketat," kata Idrus.

Ia mengimbau kepada koperasi yang ada di Kota Pekanbaru agar segera melaksanakan kewajibannya. Sebab, RAT ini menentukan hidup matinya Koperasi. Jika 3 tahun berturut-turut tidak melaksanakannya dapat dibubarkan langsung oleh Kemenkop UKM RI.

"KOPELRI ini memiliki 112 anggota yang merupakan pegawai, dan 106 anggota merupakan pensiunan, tentunya Rapat Anggota Tahunan ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi pegawai maupun pensiunan," kata Idrus.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan