News

Bersempena Hari Nelayan Nasional, RJC Marine Diresmikan

SUARA PEKANBARU - Bertepatan dengan peringatan Hari Nelayan Nasional, RJC Marine meluncurkan produk secara virtual di tanggal 6 April 2021. Launching produk dilaksanakan langsung dari outlet RJC Marine di Jalan Tuanku Tambusai No. 18 Pekanbaru, Riau.

Rizki Bestari, selaku perwakilan dari RJC Marine mengatakan bahwa produknya terdiri dari mesin kapal untuk berbagai tipe dan ukuran yang diharapkan dapat membantu memajukan industri kelautan dan transportasi masyarakat Riau pada umumnya.

“Kami akan berupaya menjangkau dan mendistribusikan produk ke seluruh wilayah di Riau. Kami ingin menjadi bagian dari majunya usaha kelautan di provinsi ini dengan menghadirkan mesin kapal yang kuat dalam berbagai tipe”, ujar Rizki.

Rizki memastikan layanan RJC Marine akan mencakup proses sales dan after salesnya, “Calon pembeli cukup mengunjungi outlet kami di Jalan Tuanku Tambusai atau jalan Nangka Pekanbaru, bisa juga lihat produknya melalui social media” tambahnya.

Industri kelautan merupakan industri yang sangat menjanjikan di Kawasan Riau. Provinsi Riau berbatasan langsung dengan Selat Malaka dan memiliki empat sungai besar. Dengan peluncuran produk mesin mesin kapal dari RJC Marine, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan peluang di usaha perairan secara optimal.

Jika ada dari masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai RJC Marine bisa langsung menghubungi ke nomor WhatsApp 0852-6534-1055 dengan Pak Ahmad, atau mengunjungi social media Facebook RJC Marine Riau dan akun Instagram @rjcmarine.riau.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan