News

Pisah Sambut Kampus Tenayan, Nel Afni Gantikan Nurayuni

SUARA PEKANBARU - Kamis (01/04), dilaksanakanan acara Pisah Sambut Kepala Puskesmas (Kapus) Tenayan Raya, yang sebelumnya dijabat dr. Hj. Nurayuni Yusra MARS kepada pejabat yang baru Nel Afni L S.KM., M.KM. Pisah sambut berlangsung di Taman Agro Pelangi.

Kegiatan dihadiri Camat Kulim Marzali, S.Sos, diwakili Sekcam Mukhtaruddin, Kapolsek Tenayan Raya, Danramil diwakili Babinsa, Lurah, LPM, Tokoh Masyarakat beserta seluruh jajaran dan karyawan puskesmas.

Acara diawali dengan kata sambutan dari Kapus yang lama dr .Nurayuni Yusra. Dalam kesempatan itu dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Upika beserta seluruh komponen masyarakat termasuk pegawai Puskesmas Tenayan Raya.

"Apabila selama menjalankan tugas sebagai Kapus ada kesalahan ataupun hal-hal yang menimbulkan ketersinggungan saya memohon maaf. Dan kita berharap silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tenayan Raya dapat terus diaga, walaupun tidak lagi berdinas disini," ucapnya.

Di tempat sama, Kapus yang baru saja dijabat, Nel Afni, menyampaikan tekadnya untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan Puskesmas Tenayan Raya khususnya, sehingga dapat sejajar dengan kecamatan lain yang telah maju.

"Kedepan saya bertekat menjadikan Puskesmas Tenayan Raya bisa di akses dengan mudah oleh masyarakat baik manual maupun digital. Juga jadikan masyarakat yang mandiri terutama dalam bidang kesehatan," harapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan