News

Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang Tewas Terbakar Diduga Bunuh Diri

SUARA PEKANBARU - Polisi mengatakan ada indikasi tewasnya pegawai PT Agama Pekanbaru, RH (34), akibat bunuh diri. Namun, polisi mengatakan kepastian soal penyebab tewasnya RH yang ditemukan terbakar dalam rumah kosong di Pekanbaru bakal didapat setelah pemeriksaan forensik tuntas.

"Dugaan ke arah sana (bunuh diri). Tetapi hasil resminya nanti jelas dari dokter dan tim forensik keluarkan hasil pemeriksaan," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang, saat dimintai konfirmasi, Selasa (2/2/2021).

Nandang mengatakan pihaknya menemukan beberapa barang bukti di TKP tewasnya RH. Antara lain obat-obatan. Polisi juga telah memeriksa rekaman CCTV di kantor RH.

"Ada rekaman CCTV terlihat korban keluar dari kantor pakai mobil pukul 09.00 WIB. Pakai mobil putih, setelah itu tidak terlihat lagi," ujar Nandang.

Dia mengatakan, 30 menit setelah terlihat keluar dari kantor, warga menemukan RH terbakar di rumah kosong. Mayat RH kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

"Tidak lama selisihnya, hanya berselang sekitar 30 menit kurang-lebih ditemukan korban. Ini yang masih kami dalami lagi," kata Nandang.

Nandang menyebut ada juga kesaksian bahwa RH seharusnya berobat pada hari ini. Dia mengatakan RH sempat akan diantar oleh atasannya ke psikiater.

"Ada kesaksian kalau hari itu dia harusnya mau berobat. Mau ke psikiater dan sempat mau diantar sama atasannya, tapi tidak jadi. Ini kita dapat dari pemeriksaan saksi-saksi rekan kerja," tuturnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan