News

Hingga Akhir 2021, 6 Gedung di Komplek Perkantoran Tenayan Raya Ditargetkan Terisi

SUARA PEKANBARU - Dua lagi gedung di komplek perkantoran Tenayan Raya bakal ditempati Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru awal tahun 2021.

Wali Kota (Wako) Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT mengatakan, dua gedung tersebut telah rampung dari pembangunan fisik maupun pemasangan meubeler. Dari enam gedung yang ada saat ini, tiga gedung sudah dapat ditempati.

"Sementara tiga gedung lainnya, pembangunan fisiknya sudah selesai. Tapi meubeler nya belum," ujar Wako, Kamis (31/12/2020).

Menurutnya, pengadaan meubeler untuk tiga gedung tersebut bakal dilakukan pada tahun 2021. Karena untuk pengadaan meubeler tersebut dianggarkan pada APBD tahun 2021.

Ia menilai, pengadaan meubeler pada tiga gedung lainnya akan dilakukan pada pertengahan tahun 2021. Jika meubeler pada tiga gedung ini sudah terpasang, maka gedung sudah siap untuk ditempati.

"Kita targetkan di akhir tahun 2021, enam gedung disini sudah terisi semua," terangnya.

Saat ini ada enam gedung di Komplek Perkantoran Tenayan Raya. Satu gedung utama yang sudah ditempati beberapa OPD, dan lima gedung pendukung yang masih kosong.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan