News

Wako Buka Bimtek Sosialisasi CHSE bagi Pelaku Usaha

SUARA PEKANBARU - Untuk pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pengembangan ekonomi. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sosialisasi Peraturan/ Kebijakan Perizinan dan Non Perizinan Clean, Health, Safety and Environment (CHSE). Kegiatan berlangsung di The Zuri Hote, Jumat (11/12).

Dibuka oleh Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST. MT, acara sosialisasi tersebut dihadiri Sekretaris DPM-PTSP Kota Pekanbaru Rudy Mesdian dan Sekretaris Bapenda Adrizal.

Wali Kota Pekanbaru, mengatakan, CHSE merupakan rujukan dari Wold Health Organization (WHO). Dimasa pandemi ini pelaku usaha harus bermodalkan CHSE untuk menciptakan lingkungan yang bersih sehat aman.

"Pemerintah hanyalah sebagai regulator, untuk pemulihan ekonomi disemua bidang. Para pelaku usaha dengan menerapkan konsep CHSE," katanya.

Dia juga mengatakan, dengan Bimbingan teknis ini para pelaku usaha akan mendapatkan lebih pemahaman, nanti nya mereka sebagai garda depan dalam mensosialisasikan CHSE pada lingkungan sekitar.

Wali kota berharap dengan dibukanya sosialisasi Peraturan /Kebijakan Perizinan dan Non Perizinan pada Bimtek ini bisa dipergunakan dengan baik. "Perizinan yang menyangkut penanaman modal di Kota Pekanbaru, ke depannya akan diperbaiki dan dikondisikan," pungkasnya.(advetorial)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan