News

Dispusip Terima 20 Eksemplar Buku Hibah dari Polresta Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru menerima hibah buku sebanyak 20 eksemplar dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, Senin (9/11).

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kanit Binpolmas Iptu Elfidawati mengatakan pemberian buku tidak hanya kepada Perpustakaan Tenas Effendy Kota Pekanbaru saja, namun juga ke Perpustakaan Soeman HS Provinsi Riau, TK Bhayangkari, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Hal ini dalam rangka memperkenalkan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kepada masyarakat luas.

"Adapun judul - judul buku tersebut adalah Mengenal Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Polisi Sahabat dan Pelindung Kita," kata Iptu Elfidawati.

Kepala Dispusip Pekanbaru, Ir. Hj. Nelfiyonna, M.Si mengapresiasi hibah buku tersebut.

Ia menjelaskan bahwa hibah buku merupakan salah satu sumber bahan bacaan yang ada di Perpustakaan Tenas Effendy Pekanbaru selain dari pengadaan. Dengan semakin banyaknya koleksi buku akan memperkaya khazanah bahan bacaan yang ada di perpustakaan.

"Kita bersifat terbuka untuk menerima hibah dari masyarakat, instansi dan lainnya. Buku yang dihibahkan tersebut tidak harus buku baru, namun masih layak bacanya. Tentunya buku yang dihibahkan akan bermanfaat bagi banyak orang ketimbang dibiarkan menumpuk di rumah," ujar Nelfiyonna.

"Terimakasih Kapolresta Pekanbaru. Semoga bermanfaat dan terus suport perkembangan literasi Pekanbaru," ucapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan