News

Panpel CPNS 2019 Kota Pekanbaru Terima 5 Sanggahan

SUARA PEKANBARU -  Panitia seleksi (pansel) calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 Kota Pekanbaru menerima sebanyak lima sanggahan. Sanggahan ini diterima pasca diumumkannya kelulusan pada tanggal 30 Oktober 2020 lalu,

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembagan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Pekanbaru, Baharuddin, menerangkan satu dari lima sanggahan yang masuk berasal dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Untuk sanggahan yang masuk ada lima, yang satu terkait nilai SKB (Seleksi Kompetensi Bidang), disanggah oleh BKN," terang Baharuddin, Jumat (6/11/2020).

Namun Baharuddin memastikan, seluruh sanggahan yang masuk tersebut ditolak setelah dilakukan verifikasi oleh panpel.

"Ditolak karena hasil verifikasi tidak ada yang melanggar. Jadi sanggahan tidak bisa disetujui dan saat ini sudah tidak ada masalah," jelasnya.

Sementara untuk pelamar yang telah dinyatakan lulus, Baharuddin meminta untuk dapat mengikuti langkah selanjutnya. Seperti mengunduh daftat riwayat hidup dan meng-upload seluruh berkas di aplikasi SSCN hingga tanggal 15 November 2020.

"Setelah itu baru dilakukan validasi untuk penetapan NIK (Nomor Induk Kepegawaian) ke BKN sampai tanggal 30 November," jelasnya.

Sebelumnya, BKPSDM Pekanbaru telah mengumumkan sebanyak 342 pelamar dinyatakan lulus seleksi CPNS 2019 Kota Pekanbaru. Dimana 235 diantaranya ialah tenaga pengajar atau guru. Dengan rincian guru SD 166 orang dan SMP 69 orang. Selain guru, juga ada tenaga kesehatan berjumlah 22 orang dan teknis 85 orang.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan