News

SERBU!! CS Mall Beri Diskon Hingga 75 Persen

Ilustrasi.(sumber;internet)

SUARA PEKANBARU -  Tidak terasa beberapa hari lagi umat Muslim akan merayakan Idul Fitri. Memasuki pekan terakhir Ramadan, berbagai tenant favorit Ciputra Seraya (CS) Mall masih hadirkan penawaran menarik bagi pengunjung setia CS Mall yang ingin berbelanja untuk memenuhi kebutuhan hari lebaran nanti.

Rindi Sri Marilin selaku Public Relation CS Mall mengatakan, lebih dari seratus tenant yang ada di CS Mall memberikan discount spesial up to 75%. Serta, penawaran harga spesial yang tentunya memberikan sensasi berbelanja lebih menarik dan spesial, termasuk juga di tenant-tenant terbaru CS Mall yaitu Gaudi, Origin, Queensland, Guardian dan MR. DIY.

"Tidak hanya tenant CS Mall, di bulan yang penuh berkah ini CS Mall juga masih menghadirkan bazar Ramadan yang tentunya akan menambah pilihan berbelanja bagi pengunjung setia CS Mall untuk melengkapi berbagai kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri," ujar Rindi.

Selain menghadirkan program promo lebaran, masih bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Transfusi Darah Kota Pekanbaru, CS Mall menghadirkan aksi sosial donor darah dari selama bulan Ramadan hingga pasca Idul Fitri, tepatnya di periode 5 Mei hingga 2 Juni 2019 serta 7 Juni hingga 30 Juni 2019 yang akan datang.

"Mewujudkan semangat berbagi di bulan yang penuh dengan ampunan ini, CS Mall mengajak pengunjung setianya untuk bisa berbagi kebaikan kepada sesama khususnya dalam upaya memenuhi kebutuhan darah di Bank Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Transfusi Darah Kota Pekanbaru khususnya dalam periode Ramadan dan Idul Fitri," ungkapnya.

Mengambil venue di public area Lantai 2 CS Mall, event sosial yang sudah berlangsung hampir satu bulan ini telah mendapatkan puluhan kantong darah. Jumlah ini akan terus bertambah hingga acara donor darah ini berakhir nanti.

"Yang menjadi hal spesial, selama acara berlangsung PMI juga menghadirkan bingkisan menarik bagi pengunjung setia CS Mall yang sukses dalam mendonorkan darahnya. Jadi mari menjalani bulan penuh berkah ini dengan saling berbagi kebaikan melalui "Aksi Sosial Donor Darah" bersama PMI UTD Pekanbaru," pungkasnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan