News

5 Orang Anak Punk di Pekanbaru Diamankan, 1 Diantaranya Wanita

SUARA PEKANBARU - Satpol PP Kota Pekanbaru amankan lima anak punk di tiga lokasi berbeda, Rabu (14/10/2020). Lima anak jalanan ini diamankan di simpang lampu merah Tabek Gadang, seputaran Pasar Pagi Arengka, dan seputaran Mal SKA.

Informasi ini disampaikan Plt Kasat Pol PP Kota Pekanbaru, Burhan Gurning kepada media melalui Kabid Ops, Yendri Doni, Rabu (14/10/2020).

"Lima orang yang kita amankan. Rinciannya, satu wanita, dan empat pria. Lokasi mereka diamankan di Pasar Pagi Arengka, di lokasi ini kita temukan mereka tengah minum tuak. Kemudian tiga orang diamankan di seputaran Tabek Gadang, satu di antaranya perempuan. Satu orang lagi di SKA," terang Yendri Doni.

Terhadap mereka yang diamankan, dikatakan Yendri Doni, dilakukan pendataan, dan nanti akan langsung diserahkan ke Dinas Sosial.

"Kita sudah koordinasi dengan Kepala Dinas Sosial. Hari ini langsung kita serahkan ke Dinas Sosial. Mereka kita amankan atas laporan masyarakat yang mengaku resah. Mereka meminta uang kepada pengendara dengan paksa, dan bahkan ada laporan masyarakat yang menyebut mereka ini merusak kendaraan pengendara dengan cara mencoret (menggores) kalau tidak di kasih uang," terang Yendri Doni.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan