News

Ini Harapan Gubri Syamsuar Terkait Keberadaan Sekolah Tahfidz Alquran di Riau

 

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar sambangi Sekolah Tahfidz Alquran Mi Hamidun Majid, Pekanbaru pada Minggu (3/9/2023). Pada kesempatan itu Gubri menyerahkan 20 mushaf alquran serta titipan bantuan berupa dana dari hamba Allah.

"Suatu keberkahan untuk kami bisa hadir disini, sekaligus kami menyampaikan hajat dari seorang hamba allah yang ingin berwakaf untuk kemajuan sekolah tahfidz ini," ucap Gubri.

"Ini juga kami menyerahkan mushaf dengan cover ornamen karya alm. Tenas Efdendy. Kami baru mencetak 1.000 mushaf, dan tentunya nanti akan kami cetak lebih bayak lagi. Melalui mushaf ini artinya Riau juga bisa mencetak alquran dengan motif cover khas bumi lancang kuning," imbunya.

 

Ketua yayasan, Hendri Ramli kepada Mediacenter riau sampaikan, ia memandang bantuan yang diberikan adalah sebuah kemuliaan dan keberkahan bagi pihaknya. Bahkan dia mengaku tidak menyangka Gubri Syamsuar hadir langsung untuk menyalurkan bantuan sekolah tersebut.

"Ini adalah suatu keberkahan. Kami tidak menyangka, apalagi beliau [Gubri] mau datang langsung. Jadi kami sangat berterima kasih yang sebanyaknya," sebutnya.

Lalu, ia berterima kasih atas perhatian yang diberikan Gubri Syamsuar dalam upayaya memajukan sekolah tahfidz tersebut. Dengan begitu, ia menyemogakan segala kebaikan akan menyertai Gubri Syamsuar.

"Semoga apa yang dilakukan menjadi amal jariah beliau sekeluarga, apalagi ini sekolah tahfidz quran, alquran adalah pedoman kita, saya yakin jika memang allah menerima ini menjadi syafaat dan penoling kita, dan tentunya pak gubernur memahami itu hingga dengan motivasi tersebut beliau datang langsung," jelasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan