News

Penerbangan Internasional di Bandara SSK II Pekanbaru Belum Dibuka

SUARA PEKANBARU - Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru belum membuka penerbangan untuk jalur internasional, hingga Sabtu ini 4 September 2020.

Executive General Manager PT. Angkasa Pura II, Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Yogi Prastyo mengatakan, pihaknya siap layani penerbangan internasional maupun domestik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Terkait penerbangan internasional pihak PT. Angkasa Pura II sudah melakukan koordinasi dengan Gubernur dan Forkopimda.

"Secara umum, kita siap dan mampu melayani perjalanan internasional," Kata Executive General Manager PT. Angkasa Pura II, Yogi Prastyo.

Yogi Prastyo menambahkan, setelah dilakukan komunikasi dengan perusahaan penerbangan, sampai saat ini, belum ada rencana untuk membuka penerbangan internasional.

"Kami sudah berkordinasi dengan pihak airlines, memang belum ada rencana membuka penerbangan internasional," Ucap Yogi Prastyo.

Perlu diketahui, dalam kondisi normal, setiap hari di Bandara SSK II Pekanbaru ada perjalanan internasional, namun, selama pandemi Covid-19, seluruh penerbangan internasional ditutup, demi menghindari penyebaran Covid-19.

"Jika penerbangan internasional sudah dibuka kami pastinya mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan kantor pusat, dengan tetap memperhatikan fasilitas dan opersional mengikuti protokol kesehatan," Tutupnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan