Kabar Medsos

Ternyata Honda Brio Terbakar di Soekarno-Hatta Sempat Seret Motor 1 Km, Begini Kronologisnya

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Satu unit mobil di pinggir jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Sabtu (22/8/2020) malam terbakar. Peristiwa mobil terbakar itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB dan membuat jalan sekitar menjadi macet. 

Diduga sebelumnya, mobil Honda Brio tersebut terbakar kareba korsleting di bagian mesin mobil. Namun sebuah fakta yang diunggah IG @Pkucity menyebutkan jika kendaraan tersebut terbakar setelah menyeret motor sejauh 1 kilometer. 

Dari pantauan di IG yang memiliki 141K fallower tersebut, sebuah video diunggah netijen dari atas motor. Dalam captionya unggahan yang diberi judul "Cerita kronologis kebakaran mobil semalam di jalan soekarno-hatta", menjelaskan bagaimana mobil tersebut terbakar. 

Mobil brio itu nabrak motor di sekitaran lotte mart, min. Lalu mobil berniat melarikan diri.. sedangkan motor masih terjepit didepan badan mobil tsb. Maka terseretlah motor tadi sampai di dekat kfc hampir eka hospital min.. Trus mobil itu berhenti mobil dikarenakan motor sudah terbakar. Pengendara mobilnya 2 orang.. yg satu kabur yg satu lagi ketangkap oleh warga yang ada disana.

Sepanjang jalan mobil berapi api kecil.. sperti percikan besi kalau digesek ke aspal gitu min..sampai akhirnya mengeluarkan api besar. Untung saja pngendara motor tidak apa" min.. pengendara motor ibu" min. Jdi bnyak org menyangka motor ditabrak lalu terbakar.. aslinya bukan seperti itu

Jadi seperti itulah adanya min
Memang kalau kita fikir kya gk masuk akal, mobilnya menyeret motor sepanjang kurang lebih 1 km, dari depan lotte mart sampai ke dekat kfc sebelum eka hospital (depan capella isuzu).

Tulis caption yang disebut dari pemilik akun IG @bro._indra yang di tag ke IG @PKUCity. 

Begitu kronologi berdasarkan video yang diupload netijen. Apakah ini benar?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PEKANBARU, RIAU (@pkucity) on

 





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan