Infoterial

Kasus Positif Corona Bertambah 1, Total 12 Orang

Juru Bicara Pemerintah Kota Pekanbaru untuk Percepatan Penanganan Covid-19 dr Mulyadi, saat memberi keterangan pers, Kamis (16/4/2020) sore

SUARA PEKANBARU - Juru Bicara Pemerintah Kota Pekanbaru untuk Percepatan Penanganan Covid-19 dr. Mulyadi mengatakan, kasus konfirmasi positif corona di Pekanbaru bertambah 1 lagi menjadi 12 orang.

 
Selain penambahan kasus positif, sebut dia, juga ada penambahan 1 pasien positif yang dinyatakan sembuh. Dengan demikian, total pasien positif yang sembuh sudah berjumlah 5 orang.

 

Untuk satu kasus tambahan positif merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dengan inisial EN yang meninggal dunia pada 10 April 2020 lalu.

 

"Satu kasus konfirmasi positif ini yakni Nyoya EN, 45 tahun, warga Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya. Pasien meninggal dunia tanggal 10 April 2020 dan hasil swab nya baru keluar dan dinyatakan positif Covid-19," ungkap Mulyadi saat memberi keterangan pers, Kamis (16/4) sore.

 
Kemudian untuk tambahan satu kasus positif sembuh yakni pasien positif ke-5 dengan inisial SS, laki-laki usia 47 tahun, warga Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan.

 
"Jadi untuk kasus positif sampai hari ini berjumlah sebanyak 12 orang. 5 orang dinyatakan sehat, 4 masih dirawat dan 3 orang meninggal dunia," urai Mulyadi yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Pekanbaru ini.

 
Selanjutnya untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hingga Kamis sore berjumlah sebanyak 116 orang dengan rincian 58 di antaranya masih dirawat, 50 sehat dan 8 meninggal dunia.

 
Sedangkan untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah sebanyak 3.581 orang. Rinciannya 380 orang masih proses pemantauan dan 3.201 lainnya selesai dipantau.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan