Infoterial

Paket Chinese New Year Grand Zuri Hotel, Makan dan Nginap dengan Harga Spesial

Ilustrasi.(sumber;internet)

SUARA PEKANBARU - Momen imlek atau tahun baru China sering dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga baik di rumah ataupun di tempat spesial.

Salah satu yang bisa menjadi pilihan dalam menghabiskan waktu libur imlek tahun ini adalah dengan menginap di hotel bersama dengan pasangan ataupun keluarga tercinta. Hotel yang bisa menjadi pilihan adalah Grand Zuri Pekanbaru.

Bukan tanpa alasan mengapa Grand Zuri Hotel jadi pilihan. Hal ini karena Hotel yang berada di Jalan Teuku Umar tersebut menghadirkan promo spesial untuk merayakan tahun baru china tersebut.

Sales & Marketing Manager Grand Zuri Hotel Pekanbaru, Hendra Purnama mengatakan adapun promo yang dihadirkan adalah paket Chinese New Year Room Package.

"Jadi kita memang spesial menghadirkan paket ini untuk ikut serta merayakan tahun baru china yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020," ujar Hendra, Senin (20/1/2020).

Ia mengatakan adapun promo yang ditawarkan adalah menginap di Grand Zuri Hotel dengan harga yang sangat spesial yakni hanya Rp550 ribu/nett/night.

"Dengan harga tersebut, tamu sudah bisa menginap di kamar Superior room. Selain itu dengan harga segitu juga sudah mendapatkan free buffet dinner malam tahun baru untuk 1 orang," ujarnya.

Bagi anda yang tidak ingin menginap dan hanya ingin menikmati sajian makn malam saja, Grand Zuri juga menyiapkan paket Buffet Dinner dengan harga yang sangat murah di tanggal 24 Januari 2020 dari pukul 06.00-10.00 PM.

"Satu orang hanya Rp100 ribu saja. Itu sudah bisa menikmati seluruh menu atau hidangan yang kita siapkan. Menarik bukan," tukasnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan