News

Pj Gubri Harapkan Sinergitas PKK dan Pemerintah

Penjabat Gubernur Riau (Pj Gubri) SF Hariyanto berharap acara puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-52 dan jambore kader PKK bisa memberi semangat baru bagi Tim Penggerak PKK di Provinsi Riau. Semangat itu guna bantu sukseskan program pemerintah memajukan Indonesia melalui keluarga yang sejahtera.

Selaku pembina TP PKK Provinsi Riau, ia berkata bahwa kegiatan ini sangat dibutuhkan. Tidak hanya beri semangat, namun juga sebagai ajang bertukar wawasan antara Kader PKK Kabupaten Kota se Provinsi Riau.

"Dengan sinergitasnya, kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan dapat memberi serta mendukung program pemerintah," ujarnya di Balai Daerah Serindit, Pekanbaru Senin (24/6/2024).


Hariyanto mengatakan, Pemprov Riau siap mendukung segala kegiatan TP PKK untuk memajukan kesejahteraan keluarga. Ia ingin seluruh tim segera mengecek keadaan di lapangan.

Hal itu dikarenakan kegiatan PKK bermula dari bawah, dari masyarakat. Pj Gubri sebut ia akan menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.

"Segeralah cek ke lapangan, nanti kami siapkan kendaraannya. Betul-betul kita kejar ke bawah ibu-ibu," ucapnya.
Ia juga mengucapkan selamat bertanding kepada peserta Jambore Kader PKK. Ia berharap pesertanya dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

"Tunjukan kemampuan terbaik dan harumkan nama daerah masing-masing," tutupnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan