News

Hewan Kurban ASN Pemko Sudah Terkumpul 7 Ekor

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru akan kembali melakukan penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Iduladha 1445 H.

Hingga Jumat (7/6/2024) sudah terkumpul sebanyak tujuh ekor sapi yang nantinya akan disembelih pada hari raya. Sapi kurban tersebut merupakan kurban perorangan yang ada di Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, termasuk kurban dari Pj Walikota dan Sekda.

Pelaksana harian (Plh) Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako Pekanbaru Dedi Damhudi mengatakan, saat ini pihaknya baru sekadar menyurati kepada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Ia menyebut, peserta kurban yang mendaftar baru sekadar perorangan ke bagian Kesra. Termasuk juga Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa dan Sekretaris Daerah Indra Pomi Nasution, yang sudah mendaftar.

"Kalau Pj walikota dan sekda sudah mendaftar. Kalau jumlahnya belum tahu, tapi beliau sudah mendaftar, Pj walikota belum tahu apakah kurban satu ekor kita belum tahu," ujar Dedi, Sabtu (8/6)

Sementara peserta kurban yang mengumpulkan per OPD, sebut Dedi, baru BPKAD. Sedangkan OPD lainnya, masih menunggu.

"Sekarang baru terkumpul tujuh hewan kurban. Itu baru dari ASN yang perorangan. Sementara yang mengumpulkan per OPD masih banyak yang belum," ujar Dedi.

Pekan depan, Pemko Pekanbaru akan menggelar rapat membahas terkait kurban ini. "Nanti kita rencanakan Selasa depan, kita akan rapat dengan seluruh kepala OPD untuk menyampaikan informasi kurban ini," tutupnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan