News

Jelang Lebaran, Ribuan Jukir di Pekanbaru Dapat Bantuan Sembako

 

SUARA PEKANBARU - Sebanyak 1.200 juru parkir atau Jukir di Kota Pekanbaru menerima paket sembako dari PT. Yabisa Sukses Mandiri (YSM). Mereka menerima paket sembako dalam rangka menyambut Idulfitri 1445 H.

Kepala UPT Perparkiran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru Radinal Munandar menyebut bahwa ini adalah tahun ketiga PT. YSM menyalurkan paket sembako bagi para jukir. Ia menyebut bahwa penyaluran sembako ini bentuk perhatian kepada para jukir yang menjadi keluarga besar PT.YSM.

"Ini sudah tahun ketiga, mudah-mudahan setiap tahunnya PT. Yabisa selalu memberikan komitmennya kepada juru parkir," paparnya.

Radinal menyebut bahwa para jukir adalah keluarga bagi pengelola. Ia menyebut pada tahun ini ada 1.200 Jukir mendapat paket sembako lebaran.

"Harapan kami mudah-mudahan sembako yang disalurkan PT. Yabisa, bisa bermanfaat bagi para jukir dan keluarga," harapnya.

Perwakilan PT. YSM, Ichwan Sunadi menyebut bahwa penyaluran sembako ini merupakan agenda rutin tahunan setiap jelang Idulfitri. Mereka membagikan sembako kepada para jukir di bawah binaan PT. YSM.

"Nantinya sembako disalurkan pengelola ke masing-masing jukir," jelasnya.

Ichwan menambahkan bahwa penyaluran sembako ini sebagai kepedulian perusahaan kepada para jukir. Ia berharap hubungan kekeluargaan antara perusahaan dan jukir semakin erat.

"Pada momen Idul Adha, kita juga nantinya membagikan daging kurban kepada para jukir," ulasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan