News

Prakiraan Cuaca Riau 1 Ramadan 1445 Hijriah

 

SUARA PEKANBARU - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru, merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Riau, Selasa (12/3). Disampaikan, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang  masih berpotensi di wilayah setempat.

"Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang masih berpotensi mengguyur pada siang hari dan akan berlangsung hingga dini hari," kata Forecaster on Duty BMKG stasiun Pekanbaru Bella.

"Hujan bersifat tidak merata hanya terjadi di sebagian wilayah Riau saja," imbuhnya.

Dijelaskan dia, siang hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Kuantan Singingi, dan Indragiri Hulu.

Lalu  pada sore hingga malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Provinsi Riau.

"Seperti di Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir," ucapnya.

Kemudian, pada dini hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Kuantan Singingi, dan Indragiri Hulu.

Suhu Udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 32.0 °C dengan kelembapan Udara 50 – 98 %. Sementara arah angin berhembus ke Barat Laut – Timur Laut dengan kecepatan 10 - 27 km/jam. Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m (Rendah).





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan