News

Bazar MTQ Tingkat Pekanbaru Hadirkan UMKM

 

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, membuka langsung Bazar MTQ Tingkat Kota Pekanbaru ke-56, Sabtu (24/2). Kegiatan ini berlangsung di sekitar astaka utama MTQ dalam area Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman.

Muflihun meninjau stand yang ada di arena Bazar MTQ Tingkat Kota Pekanbaru 2024. Ia menyapa langsung pelaku UMKM yang ikut ambil bagian dalam Bazar MTQ kali ini.

Dirinya juga sempat menikmati kopi dari pelaku UMKM di stand Bazar MTQ. Ia menikmati kopi itu bersama unsur Forkopimda yang hadir usai melepas Pawai Taaruf MTQ Tingkat Kota Pekanbaru.

Muflihun pada kesempatan itu menyapa para pelaku UMKM yang menghadirkan produk fashion, kuliner hingga kriya. Ia juga meninjau stand sejumlah dinas yang hadir di area Bazar MTQ.

"Tadi kita sudah untuk meninjau Bazar MTQ yang menampilkan produk UMKM di Kota Pekanbaru," paparnya.

Dirinya berharap kegiatan ini bisa jadi ajang promosi produk-produk unggulan UMKM. Ia pun mengajak masyarakat untuk datang ke area Bazar MTQ Tingkat Kota Pekanbaru.

"Ada beragam produk unggulan dari sejumlah UMKM, ini bisa kita lihat dengan datang ke Bazar MTQ Kota Pekanbaru," ajak Pj Wali Kota.

Muflihun tidak cuma mengajak masyarakat untuk datang ke Bazar MTQ. Ia juga mengajak masyarakat untuk datang menyaksikan rangkaian lomba dalam MTQ Tingkat Kota Pekanbaru.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan