News

Waspada Hujan Lebat Jumat Ini

 

SUARA PEKANBARU - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memprediksi sebagian besar wilayah Riau akan mengalami hujan pada hari Jumat, (22/12/2023).

Pada pagi hari, cuaca di Riau akan berkabut dan berawan. Siang hingga sore hari, cuaca cerah berawan hingga berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian besar wilayah.

"Sedangkan malam hari, cuaca cerah berawan hingga berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Pelalawan, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, dan Kota Pekanbaru," kata Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru, Anggun R.

Ia menjelaskan, potensi hujan berlanjut pada dini hari di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, dan Kuantan Singingi.

BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Siak, Pelalawan, Kuantan Singingi, Rokan Hulu, dan Kota Pekanbaru pada siang atau sore dan malam hari.

Suhu udara di Riau berkisar antara 22.0 – 32.0 °C dengan kelembapan udara 60 – 99 %. Angin bertiup dari arah Barat Laut – Timur Laut dengan kecepatan 10 - 30 km/jam.

Sementara prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 meter.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan