News

Pj Walikota Pekanbaru Akui Banyak Terima Keluhan Masyarakat Terkait Penanaman Pipa di Jalan

 

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun sentil ulah kontraktor penanaman pipa Perumdam Tirta Siak Pekanbaru yang asal-asalan mengaspal kembali bekas galian. Mereka mestinya merekondisi jalan yang rusak seperti sedia kala.

Namun kenyataannya kontraktor cuma melakukan tambal sulam terhadap jalan rusak bekas galian pipa Perumdam Tirta Siak Pekanbaru. Ia mengaku sudah berulang kali mengingatkan Direktur Perumdam Tirta Siak Pekanbaru, Agung Anugrah terhadap rekondisi ruas jalan rusak akibat bekas galian.

"Kepada teman-teman media, saya sudah bilang ke pak Agung sendiri, selaku direktur di sana," terangnya.

Muflihun mengaku sudah berulang kali memberi peringatan kepada kontraktor maupun Direktur Perumdam Tirta Siak Pekanbaru. Ia juga sudah diundang rapat beberapa kali untuk membahas permasalahan itu.

Jalan yang rusak akibat bekas galian pipa mestinya segera ditutup. Ia mengaku sudah berulang kali memberitahu hal itu kepada Direktur Perumdam Tirta Siak Pekanbaru.

"Kita sampai saat ini masih menerima banyak keluhan dari masyarakat," paparnya.

Dirinya menegaskan bahwa ketika jalan tersebut dilubangi sebaiknya informasikan ke masyarakat. Ia tidak ingin masyarakat menilai jalan tersebut sudah diaspal malah dilubangi lagu karena ada proyek penanaman pipa.

"Harusnya ada pemberitahuan, perencanaannya harus mantap," ujarnya.

Muflihun mengaku sudah menerima pesan whats app dari Direktur Perumdam Tirta Siak Pekanbaru. Mereka sudah menutup jalan rusak akibat bekas galian pipa air minum itu.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan