News

Kabar Gembira! Mubaligh di Pekanbaru Akam Terima Insentif Tahun Depan

 

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun melakukan silaturahmi bersama para mubaligh di Kota Pekanbaru, Senin (9/10). Silaturahmi ini berlangsung di Aula Masjid Agung Paripurna Ar Rahman Pekanbaru,

Dirinya menyampaikan bahwa rencananya para mubaligh di Kota Pekanbaru akan mendapat insentif pada tahun 2024. Mereka mendapat insentif sebagai perhatian dari Pemerintah Kota Pekanbaru terhadap para mubaligh.

"Kita peduli kepada para mubaligh, pemberian insentif ini untuk membantu para mubaligh dalam syiar agama Islam," jelasnya.

Dirinya menyadari bahwa sejumlah mubaligh butuh perhatian dari segi ekonomi. Ia menilai insentif ini sebagai apresiasi bagi para mubaligh di Kota Pekanbaru.

 

Muflihun mengajak para mubaligh untuk bisa menyampaikan progtam pemerintah kepada masyarakat. Ada di antaranya program yang menyentuh langsung masyarakat miskin.

Program itu, di antaranya beasiswa, santunan kematian, dukungan pengembangan UMKM hingga program doctor on call. Ia berharap masyarakat kurang mampu bisa terbantu dengan adanya program ini.

"Jangan sampai program ini tidak dirasakan masyarakat, padahal sudah kita anggarkan agar bisa dimanfaatkan masyarakat," ulasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan