News

Ingat! CFD Pekanbaru Tanggal 8 Oktober 2023 Ditiadakan

 

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, berencana meliburkan peserta didik untuk beraktivitas di sekolah. Apabila kondisi kabut asap terus memburuk di Kota Pekanbaru.

Mereka nantinya bisa belajar di rumah untuk sementara selama kondisi kabut asap. Namun saat ini kualitas udara di Kota Pekanbaru berada di level tidak sehat.

"Kalau untuk pendidikan, kalau lebih parah asapnya, kita liburkan anak sekolah," terangnya usai Rapat Forkopimda Kota Pekanbaru.

Dirinya berharap dengan doa bersama kabut asap bisa segera berakhir. Ia menyebut pemerintah kota sudah menerbitkan surat edaran ke seluruh kepala sekolah.

Surat edaran dari Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru ini ditujukan kepada kepala PAUD, TK, SD dan SMP di Kota Pekanbaru. Surat edaran ini memuat dua poin yakni mengingatkan peserta didik agar mengurangi aktivitas di luar kelas.

Kemudian peserta didik, tenaga pengajar dan pendidik harus mengenakan masker selama beraktivitas. Adanya surat edaran ini upaya untuk mencegah gangguan kesehatan.

"Kita minta masyarakat kurangi keluar rumah," ajaknya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan