News

Tak Tanggung-tanggung, Dishub Pekanbaru Targetkan PAD Parkir Hingga Rp16 Miliar

 

SUARA PEKANBARU - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru menargetkan capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari jasa layanan parkir, sebesar Rp16 miliar pada tahun 2023. Namun, hingga Agustus 2023, capaian pendapatan parkir masih berkisar Rp9,08 miliar.

Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Yuliarso mengatakan, saat ini Dishub Pekanbaru masih mengupayakan capaian PAD parkir. Pihaknya optimis target tersebut akan tercapai, karena masih ada waktu beberapa bulan lagi.

"Target kita tahun ini Rp16 miliar. Kita optimis masih bisa mencapai target karena masih ada beberapa bulan lagi waktunya sampai akhir 2023 mendatang," ujarnya, Senin (04/09).

Sementara itu, ia menyebut nilai kerjasama antara Dishub Pekanbaru dan PT. Yabisa selaku pihak ketiga yang mengelola perparkiran di sejumlah wilayah Kota Pekanbaru, terus ditingkatkan setiap tahun. Sehingga keuntungan bagi Pemko Pekanbaru terus bertambah.

"Kalau dari kerjasama kita dalam jangka waktu 10 tahun, setiap tahunnya, target setoran dari Yabisa itu terus meningkat," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan