News

Pj Walikota: Pekanbaru Siap Sukseskan Pelaksanaan Porwil Sumatera XI

 

SUARA PEKANBARU - Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatra XI, PB Porwil terus melakukan persiapan pelaksanaan. Satu di antaranya dengan menggandeng Pememerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru untuk berkomitmen dan mendukung pelaksanaan Porwil Sumatra XI.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun mengatakan, pihaknya akan berkontribusi maksimal untuk mensukseskan penyelengaraan Porwil Sumatera XI. Event ini akan diselenggarakan di Kota Pekanbaru dan Bangkinang  pada 4-14 November mendatang.

Komitmen tersebut disampaikan Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, saat menerima audensi Pengurus Besar (PB) Porwil dan KONI Riau di Rumah Dinas Walikota, Rabu (16/8).

“Sebagai tuan rumah, Pemkot Pekanbaru akan berkontribusi maksimal menyukseskan Porwil Sumatera XI ini," tegas Muflihun yang didampingi Kadispora Hazli Fendrianto.

Pada kesempatan tersebut, hadir jajaran PB Porwil Sumatera XI yakni Ketua Umum H Joni Irwan, Ketua Harian yang juga Ketua KONI Riau H Iskandar Husein, Sekretaris Umum Basriman.

Ketum PB Porwil Sumatera XI Joni Irwan menjelaskan ada 10 cabor yang akan dipertandingkan dalam pelaksanaan Porwil Sumatera XI. Dari 10 cabor tersebut, sembilan cabor dipertandingkan di Kota Pekanbaru, yakni sepak bola, bola volli, bola tangan, wushu, catur, e-sport, renang, barongsai dan sepak takraw.

"Karena itu kami berharap sangat Pemko Pekanbaru mendukung dan membantu menyukseskan Porwil ini dengan mengerahkan jajarannya, serta menginformasikan kepada masyarakat Kota Pekanbaru seluas-luasnya tentang kegiatan Porwil ini," jelas mantan Asisten III Setdaprov Riau ini.

Joni Irwan menjelaskan, ada empat target sukses atau catur sukses dalam pelaksanaan Porwil Sumatera XI, yakni sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses ekonomi kerakyatan dan sukses administrasi pertanggungjawaban.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan