News

Tahniah! Gubri Terima Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha

 

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar patut berbahagia karena upaya membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa di Riau diganjar penghargaan Upakarya Wanua Nugraha.

Penghargaan tersebut diberikan kepada kepala daerah yang berprestasi dan berkomitmen memajukan desa dan kelurahan di wilayahnya.

Penghargaan kepada Gubernur Riau Syamsuar tersebut langsung diberikan oleh Menteri Dalam Negeri RI Bapak Tito Karnavian pada acara Temu Karya Nasional dan Penganugerahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi Tahun 2023.

Syamsuar mengatakan ini adalah penghargaan bagi seluruh desa dan kelurahan riau, apresiasi atas kerja keras dari seluruh pihak.

"Alhamdulillah, penghargaan yang kesekian kalinya kita terima, ini penghargaan bagi seluruh masyarakat desa dan kelurahan riau, kerja keras kita beberapa tahun ini mendapat apresiasi dari pemerintah pusat" kata syamsuar.

 

Pada kesempatan tersebut Gubernur Riau Syamsuar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah turut membantu hingga saat ini riau tidak lagi memiliki desa sangat tertinggal dan desa tertinggal.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kepala daerah bupati dan wali kota, kepala desa dan lurah, kepala dinas terkait, pendamping dan masyarakat yang turut membantu menyukseskan program kegiatan yang kita laksanakan hingga saat ini riau tidak lagi memiliki desa sangat tertinggal dan desa tertinggal" tutup syamsuar.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan