News

Hingga Kamis, 4991 Jemaah Haji Riau Telah Tiba di Tanah Air

 

SUARA PEKANBARU - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Dr. H. Mahyudin, MA yang juga Wakil ketua I Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) mngatakan bahwa dengan tibanya jemaah haji kloter  BTH-33 maka sudah sebanyak  4.991 orang jemaah haji Provinsi Riau kembali ke Tanah Air.

"Sampai hari kepulangan  jemaah haji Kloter BTH - 33, sudah 4.991 orang jemaah haji Provinsi Riau yang kembali ke tanah air , 21 orang wafat di tanah suci dan 2 orang wafat di Kota Batam,"ujar Kakanwil Kemenag Riau, Kamis (3/8/2023).

Mahyudin juga mengucapkan terima kasih kepada petugas yang telah mendampingi jemaah haji selama pelaksanaan ibadah haji mulai dari keberangkatan hingga kembali ke tanah air.

"Terima kasih  juga kami sampaikan kepada petugas kloter yang sudah membawa dan mengarahkan serta membimbing jemaah haji yang sangat luar biasa, Sebagai perpanjangan kami PPIH Embarkasi Haji Antara tentu banyak sekali kekurangan, Oleh karena itu selaku PPIH Embarkasi Haji Antara Prov. Riau kami mohon maaf kalau ada hal - hal yang kurang berkenan selama memberikan pelayanan mulai dari berangkat sampai kembali hari ini,"tambahnya.

Terakhir Mahyudin berpesan kepada jemaah haji yang telah kembali ke tanah air untuk terus meningkatkan keimanan dan ke taqwaan  kepada Allah SWT dan menjalin silaturrahmi sekembalinya di daerah masing - masing.

"Harapan kami, sekembalinya kekampung halaman, kami berharap mempertahankan haji dan hajjah mabrur, bergabung dengan yang lain dengan terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,"tutupnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan