News

Dishub Pekanbaru Klaim Selalu Ingatkan Jukir Terapkan SPM ke Pengendara

 

SUARA PEKANBARU - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru terus mengingatkan para juru parkir (Jukir) untuk menerapkan standar pelayanan minimal (SPM) dalam memberikan layanan pada masyarakat.

Para jukir juga diminta untuk melakukan senyum, salam, dan sapa atau 3S dalam menjalankan tugasnya di lapangan. Jukir diimbau bisa melayani masyarakat secara prima.

"Kita berpesan kepada seluruh jukir berikan SPM. Nanti kita akan bekali dengan buku saku," kata Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Yuliarso, S.STP MSi, Jumat (14/7).

Para jukir di lapangan diminta untuk menyambut pengendara yang datang, mengantarkan ke ruang parkir, memberi karcis, dan mengantarkan pengendara keluar ruang parkir menuju jalan.

Pemerintah kota ingin menata pengelolaan parkir tepi jalan umum lebih baik lagi. Pelayanan ke masyarakat salah satu menjadi prioritas penataan.

"Ini bentuk inovasi kita, perubahan kita bahwa penataan dan penyelenggaraan parkir ini harus dikelola dengan baik. Tujuan utama kita adalah untuk menjamin keberlangsungan lalulintas di jalan raya," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan