News

6 iPhone Terbaik 2023

iPhone merupakan merek smartphone yang dirancang serta dipasarkan Apple Inc yang saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan. Perangkat ini juga terkenal dengan desain mewah serta kualitas yang bagus.

Bahkan, penjualannya juga sudah merambah di berbagai negara. Apple telah meluncurkan berbagai seri iPhone andalannya, sehingga cukup membingungkan bagi konsumen pemula yang sedang mencari iPhone.

Dalam artikel ini sudah dirangkum mengenai beberapa iPhone terbaik saat ini.

1. iPhone 14 Pro Max

iPhone 14 Pro Max memiliki layar Super Retina XDR 6,7 inci2 yang selalu aktif dan dilengkapi ProMotion. iPhone ini dilengkapi kamera utama 48 MP untuk resolusi hingga 4x lebih besar serta mode sinematik dalam Dolby Vision 4K pada kecepatan hingga 30 fps.

A16 Bionic, chip ponsel pintar paling maksimal disematkan pada seluler 5G yang super cepat ini. Terdapat teknologi keselamatan pentin yang dapat mendeteksi tabrakan sehingga akan memanggil bantuan saat terjadi kecelakaan.

2. iPhone 13 Pro Max

iPhone 13 Pro Max memiliki desain yang kokoh dan tahan lama dengan penggunaan Ceramic Shield pada bagian depan yang memberikan perlindungan lebih terhadap retakan dan goresan.

Layar Super Retina XDR berukuran besar dengan teknologi ProMotion yang memberikan tampilan yang lebih cepat dan responsif dengan refresh rate adaptif hingga 120Hz.

iPhone 13 Pro Max dilengkapi dengan sistem kamera Pro yang terbaru, seperti kamera Telefoto, Wide, dan Ultra Wide dengan resolusi 12 MP masing-masing. iPhone ini memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, memungkinkan pemutaran video hingga 28 jam.

3. iPhone 12 Pro Max

iPhone 12 Pro Max dilengkapi dengan sistem kamera canggih yang menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Dengan menggunakan teknologi komputasi dan pemrosesan gambar yang cerdas, kamera iPhone 12 Pro Max menghasilkan foto dengan kualitas yang lebih baik, dengan peningkatan hingga 47% dibandingkan generasi sebelumnya.

Sensor kamera iPhone 12 Pro Max dilengkapi dengan teknologi LiDAR yang membantu dalam mengukur jarak perangkat ke objek secara akurat. iPhone 12 Pro Max memiliki baterai berkapasitas 3687 mAh yang lebih besar dibandingkan dengan varian iPhone sebelumnya.

4. iPhone SE

iPhone SE hadir dengan ukuran mini yang mudah dioperasikan dengan satu tangan saja. Tidak hanya ukuran yang mini, pilihan storage-nya pun tersedia mulai dari 64 GB. Untuk Anda yang tidak terlalu membutuhkan fitur yang berlebihan, iPhone ini sangat ideal.

Walau begitu, iPhone ini dibekali dengan chipset A15 Bionic yang masih upgradable untuk beberapa tahun mendatang. Uniknya lagi, iPhone ini juga mampu merekam video 4K dan HD. iPhone ini sudah memiliki sertifikat tahan air dan debu dengan rating IP67.

5. iPhone 13 Mini

iPhone 13 Mini memiliki desain yang kompak dan mini, dengan layar Super Retina XDR OLED berukuran 5,4 inci. Desain ini cocok bagi mereka yang menginginkan faktor bentuk yang lebih kecil dan lebih mudah dioperasikan dengan satu tangan.

Dilengkapi dengan chip A15 Bionic memberikan performa yang super cepat dan efisien, sehingga mampu menjalankan aplikasi dan permainan dengan lancar dan responsif.

iPhone 13 Mini dilengkapi dengan sistem kamera canggih yang terdiri dari kamera utama, kamera ultra wide, dan kamera telefoto sehingga mendukung untuk pembuatan konten yang lebih kreatif.

6. iPhone 11

iPhone 11 menjadi ponsel cerdas yang menawarkan fitur-fitur kelas atas dengan harga yang lebih terjangkau. iPhone ini memiliki layar Liquid Retina HD LCD berukuran 6,1 inci.

Meskipun bukan layar OLED seperti model-model terbaru, layar ini masih menawarkan kualitas tampilan yang baik dengan warna yang akurat dan kecerahan yang memadai.

iPhone 11 memiliki sertifikasi IP68 yang menandakan bahwa ponsel ini tahan air hingga kedalaman 2 meter selama 30 menit. iPhone 11 tentunya menggunakan fitur Face ID untuk autentikasi yang aman. (***)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan