News

Forum RT RW Audiensi Bersama Pj Walikota Pekanbaru, Ini Hasilnya

 

SUARA PEKANBARU - Sekitar 13 orang perwakilan Forum Ketua RT-RW beraudiensi dengan Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun di ruang rapat rumah dinas, Kamis (1/6). Audiensi membahas masa depan forum ini karena sang ketua tidak bisa kembali aktif berorganisasi.

"Perwakilan Forum RT-RW Pekanbaru audiensi membahas tentang ketuanya. Saya dan Asisten Pemerintahan hanya menerima aspirasi dari Forum RT-RW," kata Pj Wali Kota Muflihun usai audiensi.

Dilaporkan, Ketua RT-RW Ismardi Ilyas kurang fit. Ia tidak bisa kembali aktif berorganisasi. "Aspirasi sudah kami terima. Kami pelajari regulasinya dahulu," ucap Muflihun.

 

Pemko juga harus berdiskusi dengan Ismardi Ilyas terlebih dahulu. Karena, Ismardi masih ketua aktif.

"Kalau beliau mau mengundurkan diri secara resmi atau tidak sanggup lagi sebagai ketua Forum RT-RW, kami akan lakukan pemilihan sesuai Peraturan Wali Kota (Perwako)," sebut Muflihun.

Dalam Perwako itu dibunyikan bahwa ketua Forum RT-RW ketika mengundurkan diri bisa digantikan sekretaris selama 6 bulan. Sesuai surat keputusan (SK), masa jabatan Ismardi Ilyas sebagai Ketua Forum RT-RW hingga Oktober 2023.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan