News

Alhamdulillah Sejak Jumat Lalu, 2 Kloter JCH Riau Sudah Berada di Madinah

 

SUARA PEKANBARU - Alhamdulillah Sebanyak 2 Kelompok Terbang (Kloter) dari Jemaah Provinsi Riau, sudah berada di Kota Madinah Al-Munawarah.

Demikian disampaikan Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau Drs H Syahrudin MSy, didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh H Zulfaimar MAP, hari jum'at (26/05/2023) di Embarkasi Haji Antara Pekanbaru.

Syahrudin menjelaskan, 2 Kloter JCH Riau yang telah sampai di Kota Madinah Al-Munawarah tersebut berasal dari JCH Kota Pekanbaru yang tergabung dalam Kloter 1 Embarkasi Batam dan JCH dari Kampar yang tergabung dalam Kloter 4 Embarkasi Batam (BTH).

"2 kloter yang telah sampai di Madinah berasal dari JCH Kota Pekanbaru yang tergabung dalam kloter 1 embarkasi batam dan kloter 2 embarkasi Riau asal Kampar yang tergabng dalam kloter 4 embarkasi haji Batam,"terangnya.

Lebih lanjut Syahrudin mengatakan, saat ini Ada lagi 1 Kloter yang dalam perjalanan yakni dari Indragiri Hilir. Kemudian pada Subuh besok akan kita berangkatkan lagi JCH Kampar yang tergabung dalam Kloter 7 BTH.

"untuk sekarang ada satu kloter yang dalam perjalanan dan  akan diterbangkan ke Madinah, yakni dari Indragiri Hilir dan juga Kampar yang tergabung dalam kloter 7 Batam,"terangnya.

Sementara itu Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Zulfaimar MAP mengatakan, bahwasanya JCH Kampar yang tergabung dalam Kloter 7 seyogianya berjumlah 367 jemaah. Namun karena ada 4 orang JCH Kampar yang batal berangkat atau ditunda keberangkatannya, jumlah JCH kita menjadi 363 orang.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan