Infoterial

Ada Promo Menarik Setiap Pembelian Samsung S10+ dan Note 9 di Erafone Pekanbaru

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Erafone Mal Pekanbaru memberikan berikan berbagai promo setiap konsumen membeli Handphone produk Samsung S10+. Promo itu berlangsung selama Juli 2019.

"Promo yang kita berikan berupa cashback yang cukup besar untuk produk Samsung S10+, yakni dari harga Rp 13.999.000 menjadi Rp 12.799.000. Jadi cashbacknya sekitar Rp1,2 juta," ujar Head Store Erafone Mal Pekanbaru, Muhammad Rifki, Kemarin.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan hadiah lainnya, seperti speaker Q6 atau speaker X1 seharga Rp 1,2 juta hingga Rp 1,3 juta. "Konsumen atau pelanggan boleh pilih mau speaker yang mana. Ada dua produk speaker yang kita tawarkan, boleh pilih salah satu," ucap Muhammad Rifki.

Kemudian produk lainnya yang dapat promo tambah Rifki adalah Samsung note 9 128GB dengan memberikan harga spesial, yakni Rp 11.199.000 selama promo berlangsung.

"Untuk note 9, kita juga memberikan pilihan speaker kepada konsumen, sama dengan Samsung S10+," ungkap Rifki.
Jadi bagi konsumen yang ingin beli HP baru kata Rifki segera kunjungi Erafone Mal Pekanbaru selagi promo masih ada. "Karena banyak keuntungan yang didapat selain HP," ujar Rifki.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan