News

Keren! Pekanbaru Bertabur Penghargaan Sejak Dipimpin Muflihun

 

SUARA PEKANBARU - Sederet penghargaan diterima oleh Muflihun selama menjabat sebagai Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru. Prestasi yang ini tentunya tidak dengan mudah diraih. Butuh kerja keras dan kerjasama dari semua pihak sehingga berbagai prestasi mampu didapat.

Sebagaimana diketahui Muflihun resmi dilantik sebagai Pj Walikota Pekanbaru pada Senin (23/5/2022). Pelantikan langsung dilakukan oleh Gubernur Riau Syamsuar di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah.

"Alhamdulillah, selama saya menjabat sebagai Pj Walikota Pekanbaru yakni sejak Bulan Mei tahun 2022 hingga saat ini memang kita ada mendapatkan sejumlah penghargaan," ujar Muflihun, Senin (17/4).

Ia mengatakan penghargaan dan prestasi yang diraih ini tentu berkat kerjasama banyak pihak. Untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih atas kinerja bersama Pemko Pekanbaru.

"Ini tentu tak bisa kita raih sendiri. Semua ini berkat kerjasama berbagai pihak. Tentunya ini harus tetap dipertahankan. Masih banyak lagi yang harus kita benahi di Kota Pekanbaru, salah satunya soal jalan. Saya sudah berjanji kepada masyarakat untuk bisa memperbaiki jalan-jalan yang rusak. Namun tentu ini tidak bisa secara instan, pelan-pelan kita akan benahi semuanya," ungkapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan