News

Warga Rumbai Barat Minta Lampu Penerangan Jalan

 

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP M.AP, berkunjung ke Kecamatan Rumbai Barat dalam rangka safari Ramadhan yang dipusatkan di Masjid Sabilus Salam di Jalan Ikan Parang, Kelurahan Rantau Panjang, Kamis (13/4) malam.

Safari malam ke-24 Ramadhan 1444 H ini turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Raja Rilla Mustafa Muflihun SM, Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution, S.T, M.Si, para Staf Ahli, Asisten, kepala OPD dan Kepala bagian (kabag) di lingkungan Setdako Pekanbaru.

Dalam safari Ramadhan tersebut, warga meminta secara langsung kepada Pj Walikota agar dilakukan pemasangan lampu jalan karena kawasan itu rawan aksi kejahatan.

Menyikapi permintaan warga, Pj Walikota memerintahkan ke Camat Rumbai Barat Fachruddin Panggabean S.Sos M.AP agar segera berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub).

"Pak camat agar segera berkoordinasi dengan Dishub agar cepat terealisasikan," pintanya.

 

Kemudian di kesempatan itu, Pj Walikota tak lupa mengajak warga untuk tetap menjaga silaturrahmi, meningkatkan iman dan taqwa di Bulan Ramadhan ini.

"Mari kita tingkatkan iman dan taqwa, jaga silaturrahmi di bulan suci ini untuk mendapatkan keberkahan dan ridho Allah Subhanahu Wataala," ucapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan