News

Rapat Paripurna, Sekda Pekanbaru Sampaikan LKPJ Terkait Penyelesaian Infrastruktur

 

SUARA PEKANBARU - Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP diwakili Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, S.T., M.Si mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru, Jumat (24/3).

Paripurna ini dengan genda jawaban pemerintah terhadap pandangan umum fraksi tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2022.

Kemudian, penetapan keanggotaan panitia khusus DPRD Kota Pekanbaru terkait pembahasan LKPJ Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2022.

"Kita melakukan jawaban pandangan fraksi yang disampaikan beberapa waktu lalu. DPRD berharap agar infrastruktur supaya dapat diselesaikan," ujar Indra Pomi Nasution.

Infrastruktur ini meliputi jalan berlubang. Indra mengaku, pemerintah kota sudah menggesa perbaikan jalan rusak. Pada awal tahun ada sekitar 200 titik ruas jalan rusak yang saat ini sudah tinggal 100 an titik ruas jalan lagi.

Lalu untuk drainase juga sudah mulai dibenahi untuk antisipasi banjir di sejumlah wilayah rawan banjir. Dalam rapat itu juga dibahas tentang sulitnya untuk pencetakan KTP.

"Kami sudah mulai membangun sistem E-KTP. Ketersediaan blangko juga menjadi persoalan sehingga pencetakan jadi terlambat," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan