News

Satpol PP Pekanbaru Klaim Razia Rutin Selama Ramadan

 

SUARA PEKANBARU - Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengatakan pihaknya akan menggelar razia tempat hiburan malam dan penyakit masyarakat (Pekat) secara rutin menjelang dan selama Ramadhan 2023. Hal ini disampaikannya pada Rabu (22 /3).

Ia mengatakan, kegiatan razia dilakukan berdasarkan instruksi Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun dan dalam rangka cipta kondisi memasuki bulan Ramadhan.

"Seperti yang kita lakukan tadi malam. Sebagai penegak Perda, kita akan melakukan kegiatan razia secara rutin untuk menciptakan kondisi tertib di masyarakat," ujarnya.

Zulfahmi mengatakan, kegiatan razia digelar pada Selasa malam tadi. Dimana terjaring sejumlah pasangan sekamar yang tidak memiliki bukti nikah di sejumlah hotel. Tim penegak Perda juga menjaring sejumlah warga yang berada di THM dan hotel tanpa membawa identitas diri seperti KTP.

"Tadi malam sebanyak 27 laki-laki dan 12 perempuan sudah kita amankan. Kita bawa ke kantor dan kita berikan arahan dan pembinaan. Kemudian kita pulangkan mereka," jelasnya.

Kegiatan razia digelar di dua hotel, beberapa panti pijat dan tempat karaoke yang berlokasi di Jalan Arifin Ahmad, Soebrantas, dan Jalan Tuanku Tambusai.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan