Hobby

Suzuki Jimny Diminati Warga Riau

Ilustrasi.(sumber;internet)

SUARA PEKANBARU - Produk andalan Suzuki varian Jip yaitu "Jimny" generasi keempat yang baru saja dilaunching pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di Bumi Serpong Damai (BSD) ternyata banyak diminati masyarakat Riau.

Hal ini terbukti banyaknya konsumen yang memesan produk SUV legendaris berpenggerak 4x4 tersebut. Untuk di Riau saat ini yang indent sudah mencapai 60 unit.

"Peminatnya cukup besar dan sudah ada yang indent sampai tahun 2020. Total yang sudah indent di Riau saat ini mencapai 60 konsumen," ujar Kepala Wilayah Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau, Wahyu Sudrajat, Senin (22/7/2019).

Ia mengatakan, mobil Jimny ini memiliki 2 varian yakni Standart dan 2 Tone Colour. "Kemudian untuk 2 varian itu ada yang Automatic Tranmission (AT) dan Manual Tranmission (MT)," ungkap Wahyu.

Untuk harga tentunya tidak sama. Untuk MT Standart harganya Rp 340,5 juta dan MT 2 Tone Colour harganya Rp 343 juta. Sedangkan untuk AT Standart harganya Rp 351,5 juta dan AT 2 Tone Colour harganya sekitar Rp 354 juta.

Seperti diketahui, tampilan generasi keempat Jimny jauh lebih modern dan berkarakter. Secara keseluruhan modelnya mengadopsi dari sosok Jimny di tiga generasi sebelumnya.

Lampu depan dengan desain bulat kini sudah menggunakan LED projector serta fog lamp yang menyerupai tampilan Jimny generasi pertama, yakni LJ80. Selain memberikan penerangan lebih optimal, tampilan klasik pun didapat ketika disandingkan dengan gril yang ikonik yang menyerupai generasi ketiga atau JB77.

Sedangkan guratan dua garis horizontal pada kap mesin mengambil dari DNA SJ410 yang merupakan generasi kedua Jimny.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...