News

Pencuri Kotak Amal di Pekanbaru Dibawa ke RSJ

 

SUARA PEKANBARU - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru mengantarkan Mimi yang sebelumnya ditangkap karena aksi pencurian kotak amal dan diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ke Rumah Sakit Jiwa di Kota Pekanbaru. Mimi saat ini sudah dirawat di rumah sakit tersebut, karena terkonfirmasi memang menderita ODGJ.

Hal ini disampaikan Kepala Dinsos Kota Pekanbaru, Idrus, Selasa (28/2). Mimi diamankan setelah beberapa waktu meresahkan sejumlah warga karena aksi pencuriannya dan sempat viral di media sosial.

"Mimi ini memang kemarin kita bawa dari tempat tinggalnya karena diadukan mencuri kotak amal di sejumlah warung. Maka bersama kepolisian kita melakukan pengamanan dan langsung kita bawa ke RSJ untuk pemeriksaan," jelasnya.

Setelah hasil pemeriksaan menyatakan Mimi benar-benar pasien ODGJ, maka dilakukan perawatan dan pemulihan di rumah sakit tersebut. Idrus mengatakan, perawatan dilakukan sampai pasien sembuh.

"Setelah sembuh, nanti kita carikan rumah orang tuanya dan kita kembalikan kepada keluarganya," pungkasnya.

Berita sebelumnya, Mimi diamankan oleh Dinsos Pekanbaru pada Senin (20/2) di rumahnya di Jalan Ahmad Yani. Mimi sempat viral di media sosial karena mencuri kotak amal di warung bahkan sering memesan jasa ojek online tanpa membayar.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan