News

Plt Kadispora Pekanbaru Berharap Taekwondo Bisa Maju

SUARA PEKANBARU - Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP, M.AP melalui Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Alek Kurniawan SP, M.Si, menghadiri sekaligus membuka secara resmi penyelenggaraan Musyawarah Kota (Muskot) Taekwondo Indonesia (TI) kota Pekanbaru yang digelar Sabtu (14/1).

Muskot yang dilaksanakan di Hotel Tjokro Jalan Jendral Sudirman, diikuti seluruh pelatih, atlit dan pemilik suara Taekwondo Indonesia Pengkot Pekanbaru. Turut hadir dalam acara, Ketua Taekwondo Indonesia Pengurus Provinsi Riau H Amran Tambi dan Ketua KONI Kota Pekanbaru M. Yasir.

Dalam sambutannya, Plt Kadispora Pekanbaru mengajak secara aktif agar ketua terpilih nantinya mampu memajukan taekwondo dan bersinergi bersama pemerintah. Karena menurutnya, Pj Walikota Muflihun menaruh perhatian serius terhadap atlit-atlit berprestasi.

Bahkan Pemerintah Kota melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Pekanbaru diminta Walikota untuk memastikan para atlit mendapatkan perhatian ekstra, baik dalam pembinaan mental dan fisik serta masalah kesejahteraan.

"Insya Allah awal tahun ini, Pak Walikota akan memberikan bonus kepada atlit-atlit berprestasi," ungkapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan