News

Polairud Polres Bengkalis Lakukan Patroli Perairan

BENGKALIS - Polairud Polres Bengkalis melakukan patroli perairan. Patroli ini dilakukan di Kecamatan Bantan, Bengkalis dan Bukit Batu, Senin (2/1/2022).

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK mengatakan, kegiatan patroli perairan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan di wilayah perairan Bengkalis.

"Polres Bengkalis melalui Polairud melakukan patroli di sejumlah titik. Patroli ini dilakukan rutin setiap 1 kali dalam 12 jam," ujar Kapolres.

Dikatakannya, personel yang dikerahkan menggunakan dua kapal. Kapal Pol IV-2304, melalukan patroli di perairan Rayon 2 Kecamatan Bantan, yakni Desa Kembung, Teluk Pambang, Muntai, Papal, Sei Liong, Selat Baru, Jangkang dan sekitarnya.

Kemudian Kapal Pol IV-1305, melakukan patroli di perairan Rayon 3, Kecamatan Bengkalis dan Bukit Batu. Patroli dilakukan di wilayah Meskom, Tanjung Jati  Tanjung Leban, Sei Pakning, Kuala Siak dan sekitarnya.

Dari pantauan personel kata Kapolres, wilayah perairan di Bengkalis terpantau aman dan terkendali.

Dalam patroli itu, pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. (Rilis)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan