News

Pemko Pekanbaru Berharap Ormas Dapat Sosialisasikan Program Pemerintah

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru berharap melalui berbagai organisasi kemasyarakatan, berbagai program pemerintah yang dijalankan dapat disosialisasikan.

Harapan ini disampaikan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP melalui Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut, saat menghadiri pengajian rutin yang dilaksanakan SAS Pekanbaru di Masjid Gunung Merah SAS Pekanbaru Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan Sumahilang, Ahad (11/12) pagi.

"Organisasi ini untuk memperkuat struktur kemasyarakatan dalam rangka mendukung program-program Pemko. Jadi kita berharap melalui organisasi, program-program Pemko dapat disosialisasikan. Diharapkan masyarakat bisa berpartisipasi," ujar Ingot.

Lanjutnya, kegiatan yang dilaksanakan SAS perlu dikembangkan, dalam rangka memperkuat kesatuan.

"Kegiatan yang positif, yang perlu kita kembangkan dalam rangka memperkuat kesatuan dan silaturahmi masyarakat kota Pekanbaru," ucapnya.

Selain dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ingot Ahmad Hutasuhut dan juga pengurus SAS, pengajian rutin juga dihadiri pihak Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan