News

Polda Riau dan Polresta Pekanbaru Raih Prestasi, Gubri Sampaikan Apresiasi

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diukir Polda Riau dan Polresta Pekanbaru.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, saya mengucapkan tahniah sekaligus apresiasi yang setinggi-tingginya atas penghargaan yang diterima Polda Riau dan Polresta Pekanbaru. Ini tentu suatu kebahagiaan sekaligus kebanggaan bagi seluruh masyarakat Riau," ucap Gubri Syamsuar di Pekanbaru, Jum'at (09/12/2022).

Seperti diketahui, Polda Riau dan Polresta Pekanbaru kompak mendapat peringkat terbaik dari ajang Kompolnas Award Tahun 2022. Keduanya dapat penghargaan atas inovasi dan pelayanan kepada masyarakat selama masa pandemi.

Penghargaan diterima langsung oleh Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi, pada Kamis (8/12/2022) lalu di Jakarta.

Hadir dalam acara Kompolnas Award Tahun 2022 yakni Ketua Kompolnas Machfud MD yang juga Menko Polhukam, Wakapolri Komjen Gatot Edy.

Ketua Harian Kompolnas, Benny Mamoto mengatakan ada sejumlah kriteria yang harus dipenuhi dalam penghargaan kali ini. Kriteria itu mulai dari inovasi, crime total and crime clearence, restorative justice, pencapaian vaksinasi hingga pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi.

Berbagai inovasi yang dilakukan Polda Riau dan Polresta Pekanbaru dinilai petut mendapat apresiasi. Terlebih komisioner Kompolnas sudah turun langsung ke wilayah kesatuan yang masuk 10 besar pelayanan terbaik di Korps Bhayangkara tersebut.

Gubri Syamsuar berharap, kondisi sosial dan keamanan di Negeri Lancang Kuning tetap aman dan kondusif.

Penghargaan yang diterima, kiranya menjadi motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Riau.

"Saya juga mendo'akan Pak Kapolda dan seluruh jajaran tetap sehat dan sukses selalu dalam melaksanakan tugas," pungkas Syamsuar.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan